top of page

Download Facebook Lite APK, software Facebook Ringan buat Android

Patut diakui bahwa perangkat lunak resmi Facebook bukanlah software favorit kebanyakan pengguna Android waktu ini. Selain berat, aplikasi yang berukuran kurang lebih 30Mb tersebut pula lambat ketika mengakses konten Facebook, terutama pada jaringan EDGE atau GPRS.

Belum lagi Bila dipergunakan pada Android versi lawas (ICS ke bawah misalnya), software Facebook untuk Android mampu saja menjadi salah satu pemicu emosi Anda

buat mengatasi duduk perkara tadi, seminggu yang kemudian (20/01/2015), Facebook merilis software bernama Facebook Lite apk, sebuah perangkat lunak Facebook untuk Android yang jauh lebih ringan dan cepat daripada software regulernya. Wah, kabar gembira untuk kita seluruh, sob (kita: pengguna Android jadul).

Dikutip asal TechCrunch, Facebook Lite merupakan software yg dibuat spesifik buat Android low-end dengan jaringan internet lambat (2G) yang masih poly dipergunakan di negara-negara berkembang. waktu ini Facebook sedang menguji coba aplikasi Facebook Lite pada Bangladesh, Nepal, Nigeria, Afrika Selatan, Sudan, Sri Lanka, Vietnam dan Zimbabwe (Indonesia ga termasuk ternyata). Ke depannya, Facebook Lite kemungkinan akbar akan disebar juga ke wilayah lain yang dievaluasi masih menggunakan internet lambat serta Android jadul.

Meski begitu, pada kenyataannya masih banyak pengguna Android (baik yang low, mid, maupun high) berasal berbagai negara yg mengeluhkan kinerja aplikasi Facebook reguler (berat, makan banyak RAM, ngabisin kuota internet, jalan terus pada background, dsb). Anda termasuk sob? Jika iya, silakan akses Facebook asal browser saja, lebih ringan dan cepat, apalagi asal Opera kecil :D Becanda sob, iya, absolut kalian juga ingin mencoba software Facebook Lite yang ucapnya ringan, cepat, serta ekonomis kuota internet tersebut. Ok, lanjut ke paragraf selanjutnya.

sampai artikel ini diketik, Facebook masih belum mengizinkan pengguna asal luar negara yg sudah disebutkan tadi buat mengunduh Facebook Lite via Play Store. Walau begitu, telah mampu ditebak, mirip aplikasi tenar lainnya, APK berasal Facebook Lite tentu telah beredar luas di jagat internet (mana link-nya? sementara waktu sob, tabah).

seperti namanya, aplikasi Facebook Lite ini memiliki ukuran APK yg mungil, kurang lebih 800Kb saja (dibawah 1Mb sob), jadi proses installnya relatif cepat, loadingnya jua cepat, serta sangat efisien buat jaringan internet yg lambat (mengingatkan kita di software Snaptu).

Selain itu, dengan Facebook Lite, Anda bisa berkirim pesan Facebook (termasuk emoji serta sticker) tanpa harus install Facebook Messenger.

Anda jua akan menerima notifikasi buat like, comment, serta pesan baru di Facebook Lite layaknya memakai software Facebook reguler. Tertarik? Silakan donwload Facebook Lite APK melalui link yang tersedia di bawah ini (buat Android 2.2 Froyo ke atas; kalau Android Gingerbread? jelas bisa sob).

https://playstoreappsdownload.net/facebook-lite-download-for-android/

Rob Amstel -
Entrepreneur, Speaker & Author
  • Facebook Black Round
  • Google+ - Black Circle
  • Twitter - Black Circle

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me. Let your users get to know you.

Business Plan
Writing A-Z

 

FREE COURSE
(Valued at $250)
 

Learn all you need in order to create a stellar business plan
for your endeavor!

Business Plan

Writing A-Z

 
FREE COURSE
(Valued at $250)
 

Learn all you need in order to create a

stellar business plan for your endeavor!

My Book
 

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me. Let your users get to know you.

Search By Tags
No tags yet.
bottom of page